Halo Sobat ! | Sekarang hari
Sakelebat Info
Home » Liburan Akhir Tahun ke Bandung? Jangan Lupa Kunjungi Tempat Ini

Liburan Akhir Tahun ke Bandung? Jangan Lupa Kunjungi Tempat Ini

Kamis, 29 Desember 2016

Bandung adalah ibukota Jawa Barat Yang Selalu Ramai sebagai tujuan wisata pengunjung dari seluruh wisatawan Indonesia dan asing. Apa Lain DENGAN terdekat banyak lagi! Natal dan Tahun Baru. pemandangan alam yang indah, suasana kota yang menarik, serta The Cool Dan Cuaca Dingin, terpikat wisatawan MEMBUAT kota di penyanyi gunung kesemek. Jadi Banyak objek yang muncul di Pariwisata Kota Bandung.

Salah satu dari Mereka Adalah Petani OR Travel Hobbit House. Obyek wisata penyanyi pariwisata Sangat mudah untuk menemukan, KARENA adalah Just Great Roadside. Tepatnya di nomor 108 Jalan Raya Lembang, Lembang Kahuripan Gudang. * Menurut MANAJER pihak, hati penampungan Farmer Perjalanan Satu kelompok objek, seperti Rumah Sosis, Floating Market, Dan De'Ranch.


Banyak Keluarga Dan Anak Ke Muda Farmer Bepergian ke ulasan Menikmati lingkungan yang indah indah. Khusus untuk meninjau untuk mengambil gambar, selfie OR wefie ada sangat mendukung. Hobbit rumah lucu, warna-warni bunga Berbagai DENGAN aroma harum, Tidak Lagi Places to Eat Menu Cukup lezat. Ini Penyanyi MEMBUAT pengunjung betah.

Tidak heran JIKA Petani Cepat Setelah Terkenal Di antara para wisatawan. Terutama dari ibukota Jakarta dan kota besar lainnya di Jawa. Instagram, tersebar foto-foto turis berpose di Farmer, DENGAN LATAR BELAKANG Rumah Hobbit kostum yang dipakai mereka yang menarik. Kostum bisa disewa Langsung di sana.

Beberapa wisatawan yang pernah berkunjung ke Belanda OR gatra Eropa berbohong, Sering kali Dibandingkan Petani DENGAN objek wisata di negara biru. Memang dijuluki Bandung Paris van Java KARENA keindahan pemandangan kota, termasuk di Lembang. Ketika akhir pekan Tiba, jalan-jalan ke tempat wisata di  Lembang akan dipenuhi pengunjung Calon Yang sengaja Datang untuk meninjau Bepergian Untuk Petani.

Telah digunakan di Rumah Petani cukup penuh. PARKIR tempat luas, dapat konon sebuah mengakomodasi Ribuan Dioperasikan Kendaraan seperti bus, mobil dan sepeda motor yang. Tempat duduk yang tersebar di sana sini, Berbagai tanaman dan tampilan Hewan di lokasi, terjun mini air, DENGAN menu lezat dari restoran Anda. Bahkan beberapa Restoran Anda dapat disewa sebagai tempat untuk pesta, pernikahan OR pre-wedding foto.

Petani Sangat Cocok dijadikan obyek wisata OPSI Gambar dapat menarik ditampilkan di Maps Andari media sosial, seperti Instagram, Facebook, dan Path. Objek Wisata Penyanyi naik dibuka SETIAP hari dari pukul 08:00 dan tutup pukul 21.00 WIB Neighborhood. tiket masuk dari setiap Cukup Terjangkau, yaitu 20 ribu rupiah per orangutan itu dapat ditebus DENGAN ATAU sosis panggang susu.

Kemudian, Tiket MASUK Kendaraan seperti mobil dikenakan tarif 10 ribu untuk meninjau PARKIR. Sementara sepeda motor silahkan membayar lima ribu rupiah Hanya. Ingat, KARENA Petani yang sangat terkenal, ADA Andari yang baik tidak pernah di akhir pekan hari normal. Pagi adalah Waktu yang Tepat memucat mengulas Datang Ke Rumah Petani. Selain KARENA Masih sepi, Air Lembang di pagi hari sangat segar, MEMBUAT Andari Mampu melupakan sejenak masalah.

Silahkan berkomentar dibawah ini

No Responses to "Liburan Akhir Tahun ke Bandung? Jangan Lupa Kunjungi Tempat Ini"

Poskan Komentar