Halo Sobat ! | Sekarang hari
Sakelebat Info
Home » » Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Minggu, 26 Mei 2013

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami - Setiap orang tentu ingin memiliki wajah yang putih bersih dan bersinar. Sebetulnya ada 2 cara untuk membersihkan wajah yakni secara alami dan kimia/krim. Pada kesempataan kali ini saya mau berbagi tips cara memutihkan wajah secara alami.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami
Berikut cara memutihkan wajah secara alami yang bisa anda coba sendiri dirumah:

Bengkoang

Bengkoang memiliki manfaat untuk menghilangkan dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat serta untuk memutihkan kulit wajah. Caranya gunakan bengkoang sebagai masker pembersih wajah.

Lemon

Caranya ambil satu lemon kemudinan peras airnya. Lalu oleskan keseluruh area wajah sampai merata dan biarkan sampai kering. Untuk hasil yang maksimal lakukan cara ini setiap malam.

Susu

Caranya oleskan susu krim putih ke wajah sampai merata, diamkan selama 15 sampai 20 menit. Kemudian bilas dengan air sampai bersih. Untuk hasil yang maksimal lakukakan cara ini secara rutin pada malam hari.
Cara Memutihkan Wajah Secara Alami
Jeruk Nipis

Jeruk nipis memilki kandungan antioksidan yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori kulit dan mencerahkan kulit kita. Cara nya potong jeruk nipis menjadi dua bagian lalu oleskan potangan jeruk tersebut ke seluruh wajah hingga merata. Diamkan selama 10 sampai 15 menit kemudian bilas dengan air sampai bersih.

Kentang

Caranya haluskan satu buah kentang kemudian tambahkan satu sendok madu. Oleskan ke wajah secara merata kemudian diamkan sampai kering. Lalu bersihkan wajah anda dengan air hangat sampai bersih. Lakukan cara ini secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Demikian tips cara memutihkan wajah secara alami dan saya harap tips ini bisa memberikan bermanfaat untuk kita semua, amin.
Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Silahkan berkomentar dibawah ini

2 Responses to "Cara Memutihkan Wajah Secara Alami"

Beauty Product Reviews mengatakan...
[reply]

Cara alami sangat baik tapi kadang orang ingin proses yang cepat seperti diiklan2

salam
http://denzreview.blogspot.com/

lunto mengatakan...
[reply]

Ya Cara memutihkan wajah dengan menggunakan bahan alami memang lebih aman dari bahan kosmetik buatan pabrik, hanya saja kita harus mau repot dalam pembuatannya

Poskan Komentar