Halo Sobat ! | Sekarang hari
Sakelebat Info
Home » » Kata kata bijak

Kata kata bijak

Selasa, 23 April 2013

Kata kata bijak - setelah sebelumnya posting kata kata bijak hari ini skrg post lagi kata kata bijak penuh makna


  1. cobalah cermati pasangan anda bila anda sanjung : 1 ) tersenyum lebar ; 2 ) tersenyum tersipu-sipu ; 3 ) malu sembari menutup muka/mulut ; atau 4 ) diam saja. mana yang lebih pas ?...
  2. anda dapat menunda untuk beralih dikarenakan banyaknya urusan. namun hidup tidak dulu menunda urusannya untuk menanti anda beralih.
  3. sesuatu gagasan yang hebat bisa gagal cuma dikarenakan kurangnya kesabaran.
  4. pria sejati bukan hanya dia yg mempunyai beberapa wanita didalam hidupnya, tetapi dia yg menampik beberapa wanita cuma untuk wanita yg dicintainya.
  5. kadang-kadang, dikarenakan terlampau pingin memperoleh apa yg anda kehendaki, anda lupa apa yg anda perlukan.
  6. tidak butuh jadi seorang yang prima untuk dia yang anda cinta. tambah baik menanti seseorang yang menyukai ketidak-sempurnaanmu.
  7. janganlah dulu sakiti orang yang mencintaimu, walau barangkali anda tidak mencintainya. dikarenakan mereka tidak dapat dulu menyakitimu.
  8. cuma mereka yang kuat yang dapat mengucapkan kata maaf, tetapi untuk mereka yang dapat memaafkan yaitu orang yang lebih kuat.
  9. janganlah dulu anda tutupi perasaanmu. dikarenakan walau mulutmu dapat untuk berkata tidak, matamu tidak dapat dapat menutupinya.
  10. kerapkali cinta membuat kamu kecewa serta terluka, namun berterima kasihlah, dikarenakan cinta juga membuat kamu dewasa serta bahagia.


Silahkan berkomentar dibawah ini

No Responses to "Kata kata bijak "

Poskan Komentar